Selasa, 15 April 2008

Oriflame Beauty untuk Mata, Wajah, dan Kuku

Mata cantik mempesona

Mata adalah salah satu bagian yang paling indah dan penting di wajah. Mata sangat ekspresif dan banyak cara untuk meriasnya. Mulai dari pembentuk alis hingga eyeshadow, ketahui cara menggunakannya dan dapatkan beragam pilihan dair Oriflame untuk hasil riasan mata yang cantik mempesona.


1. Gunakan Intense Eye Liner pada bagian atas kelopak mata sambil menekan pojok luar mata. Buat garis tipis namun tegas di bawah kelopak mata.
2. Alis yang terawat menjadikan wajah Anda terlihat bergaya aristokrat. Rapikan alis Anda secara akurat dengan sikat dan membentuk garis tipis menggunakan Brow Pencil.
3. Kombinasikan dua nuansa warna Intense Duo Eyeshadow. Teksturnya yang berkilau terlihat sempurna digunakan di malam hari.

Model menggunakan Oriflame BEAUTY Brow DEFINER Pencil 11418 Medium, Intense Duo Eyeshadow 3312 Misty Mauves, Intense Eye Liner 3039 Black.


Wajah sempurna

Banyak hal tergantung pada tata rias wajah. Itulah dasar bagi riasan Anda selanjutnya dan menampilkan citra Anda secara keseluruhan. Pengaplikasian akurat dan nuansa warna yang sesuai warna kulit Anda adalah kunci sukses tata rias Anda. Asah keterampilah Anda untuk menciptakan tampilan wajah tak terlupakan!


1. Keluarkan sedikit Face Primer pada ujung jari Anda dan ratakan ke permukaan kulit.
2. Gunakan spons untuk mengaplikasikan bedak padat secara lembut pada wajah. Berikan perhatian ekstra pada area yang seringkali terlihat berkilap.
3. Tonjolkan pesona pipi Anda dengan 3 nuansa warna Blush Blush. Masing-masing memiliki 2 nuansa warna cantik dengan intensitas yang bisa diatur sesuai keinginan Anda.

Model menggunakan Intense Duo Eyeshadow 3310 Walnut Pearls, Blush Blush 2570 Love Blush, Lip Perfection Pencil 11341 Nude Touch, Matt Glam 4345 Lauren.


Kuku Memukau

Sebagai make up artist, Anda harus memperhatikan detil. Kuku kadang terlewatkan, namun apabila Anda merawatnya maka hasil akhirnya akan luar biasa! Jadi pastikan Anda melakukan manikur dan pedikur Anda secara teratur di rumah. Rangkaian produk perawatan Oriflame akan menjadikannya mudah dan menyenangkan.



1. Pastikan semua bekas pemulas kuku terdahulu sudah bersih dengan Nail Polish Remover Balm. Balm tersebut tidak hanya membersihkan kuku Anda, tapi juga menyejukkan dan menghaluskan kulit di sekitar kuku Anda.
2. Sebelum memulai, gunakan Nail Buffer Set untuk mendapatkan bentuk kuku sempurna. Tiga langkahnya menjadikan kuku bersih, lembut, dan berkilau!
3. Sekarang Anda siap untuk bagian yang menyenangkan -- menggunakan pemulas kuku! Tiada yang lebih sesuai dari sebuah French Manicure yang lembut.
4. Apabila terjadi kesalahan, segera perbaiki dengan Oriflame Nail Polish Corrector Pen.

Model menggunakan French Manicure Nail Polish 11088 Soft Peach, LipSPA Therapy 12286.

Tidak ada komentar: