Selasa, 15 April 2008

How to Become a Director!


Level awal yg biasanya diincar oleh para Consultant (termasuk saya tentunya! :p) adalah Director. Posisi ini otomatis diraih setelah kita dinyatakan qualified berada di level 21% selama 6 kali (ngga mesti berurutan setiap bulan). Kenapa mengincar posisi Director? Alasannya sebagai berikut:
  • Dengan poin di atas 10.000 BP, bonus bulanan yg akan ditransfer oleh Oriflame ke rekening kita pada umumnya berkisar mulai dari 4 juta - 7 juta setiap bulannya! (Jujur aja, gajiku dulu di First Media emang berkisar segitu juga, tapi saya harus mau "berdarah-darah" dulu mendengarkan keluhan customer kalo mau gajinya tetep segitu tiap bulan hehe...tapi di sini so much fun I can get! Dont have to bloody first haha..)
  • Ada cash reward 1 juta rupiah saat kita dinyatakan lolos kualifikasi Director! Huuiii...tambahan duit lagi niiih...hehe....
  • Kemungkinan untuk naek level lagi menjadi Gold Director, Senior Gold Director, Sapphire Director, Diamond Director (dan seterusnya dan seterusnya dan seterusnya, bisa dilihat di Success Plan-nya Oriflame) menjadi terbuka setelah consultant first line kita juga dinyatakan lolos kualifikasi Director. Fyi, Gold memiliki 2 orang Director, Senior Gold memiliki 3 orang Director, Sapphire memiliki 4 Director di bawahnya. Diamond? 6 Director! Dan apakah ini akan berhenti di sini? Tidak! Masih banyak level lainnya. Dan setiap level memiliki cash rewardnya sendiri.
  • Tentang cash reward, seorang Gold Director dihadiahi uang tunai 14 juta rupiah dan hadiah jalan-jalan ke luar negeri bersama para Gold Director dari seluruh dunia! Senior Gold akan mendapatkan 21 juta, Sapphire mengantongi uang 28 juta, dan Diamond "dihujani" uang 42 juta! Tunai! Belum lagi tiket gratis pp ke luar negerinya... Gimana nggak keren? Hehe...
  • Khusus level Diamond Director ke atas, hadiah ini masih akan ditambah lagi dengan hadiah mobil dari Oriflame. GRATIS! Minimal CRV bertengger di garasi untuk posisi Diamond. Siapa yg ngga mau CRV gratis?? SAYA MAU!
Jadi, apa yg harus kita lakukan untuk mendapatkan semua itu?

Simple and easy...Bandingkan dengan ilustrasi di atas yaa!

1. Merekrut 5 orang consultant baru dan ajarkan kepada mereka agar masing-masing mengundang 5 orang lagi untuk join dalam bisnis ini. Ajari mereka tentang sistem, tentang Welcome Program, tentang Business Class, juga undang mereka untuk datang ke training dan Business Opportunity Presentation (BOP) atau Oriflame Opportunity Meeting (OOM) agar mereka dapat mengerti esensi bisnis ini. Tekankan agar mereka melakukan hal yang sama kepada new recruiter mereka nantinya untuk menduplikasi cara yang Anda lakukan, yaitu merekrut 5 orang baru sebagai consultant mereka. Dan seterusnya, dan seterusnya, dan seterusnya.

Dengan asumsi masing-masing consultant (termasuk Anda) berbelanja 100 BP, total poin grup Anda sampai level ketiga adalah sbb:

Anda = 100 BP
5 consultant first line Anda = 5 x 100 BP = 500 BP
25 consultant second line Anda = 25 x 100 BP = 2500 BP
125 consultant third line Anda = 125 x 100 BP = 12.500 BP
Total poin grup Anda = 15.600 BP = 21%

2. Keuntungan yg Anda peroleh adalah :
  • 30% atas penjualan pribadi Anda (setelah dikurangi pajak, keuntungan bersih adalah 23%).
  • Ini masih ditambah dengan bonus 21% Performance Discount (karena kita berada pada posisi di atas 10.000 BP) atas penjualan pribadi.
  • Kemudian selisih 9% Performance Discount atas penjualan grup.

Penghasilan perbulan = Rp 6.162.300,- *
Penghasilan tahunan = Rp 73.947.600,- *
+ Cash Reward = Rp 7.000.000,-

Anda tentunya mau kan kalo dapet penghasilan seperti ini? Pasteenyaaa.....

Jadi, untuk penjelasan lebih lanjut, hubungi saya via SMS/telp di 08194880033/021-68904407 atau BUZZ me on YM: cutie_ulie kemudian kita bisa menentukan tempat untuk meeting point supaya saya bisa menginfokan lebih banyak mengenai potensi bisnis Oriflame ya!


GO DIAMOND!

Tidak ada komentar: