Jumat, 12 Januari 2007

Mengapa produk-produk Oriflame begitu spesial?


1. Oriflame merupakan Kosmetika Alami Swedia.

Hal ini berarti, apabila memungkinkan, produk Oriflame akan selalu dibuat menggunakan bahan dasar alami, atau dikembangkan dari bahan-bahan alami.

Dengan keterbatasan yang alam dapat berikan, Oriflame berusaha mengatasinya dengan mengembangkan ilmu pengetahuan dan penelitian terbaik. Produk-produk Oriflame memiliki kualitas tinggi dan formula terdepan yang diolah dengan teknologi mutakhir. Proses produksi yang dilakukan selalu melewati pengujian ketat, sehingga tidaklah mengherankan apabila Oriflame menjamin 100% uang kembali.


2. Oriflame sangat menghargai lingkungan.

Kemasan selalu menggunakan bahan daur ulang. PVC tidak digunakan dan produk-produk Oriflame tidak mengandung bahan yang dapat membahayakan hewan. Produk-produk Oriflame tidak pernah diujicobakan pada hewan.


3. Filosofi produk Oriflame adalah untuk memudahkan setiap orang agar berpenampilan terbaik.

Setiap orang dapat menggunakan dan memperoleh kosmetika Oriflame. Pilihlah di antara lebih dari 400 produk untuk seluruh keluarga dan setiap jenis kulit. Pilihan yang ada mencakup:
- perawatan untuk wajah
- perawatan tubuh
- tata rias
- wewangian

Produk-produk Oriflame mudah dipahami, baik dari ide di balik produknya, hingga ke penamaan dan petunjuk penggunaan yang sangat jelas pada kemasannya.

Katalog Oriflame mencerminkan tren fesyen dan kecantikan terkini, penuh dengan berbagai penawaran terbaik yang memudahkan Anda untuk membelinya. Dengan kemudahan untuk membeli -- menjual pun pasti akan jadi lebih mudah! ;-)


writers' note:
Setiap kali datang katalog terbaru untuk bulan depan, saya selalu mencari produk apa lagi yang akan saya beli di bulan depan. Tentunya produk yang memang saya butuhkan...dan yang pasti sedang diskon! ^_*
Keuntungannya? Saya jadi lebih mudah merekomendasikan kepada pelanggan karena saya sendiri sudah menggunakannya! ;-)

Tidak ada komentar: