Senin, 15 Januari 2007

Keuntungan menjadi anggota Oriflame


Keuntungan Langsung
Anda bisa mendapatkan diskon langsung sebesar 23% dari harga katalog dengan mendaftar menjadi Consultant Oriflame. Caranya mudah sekali: cukup siapkan fotokopi KTP, uang pendaftaran sebesar Rp 39.900,- dan mengisi form pendaftaran yang ada di sini atau di sini ya!
As simple as that... ;-)


Keuntungan Tambahan
*Jenjang karir (Manager, Senior Manager, Director, dst, dst...)
*Dengan merekrut, Anda memiliki jenjang karir yang menjanjikan di Oriflame, plus bonus uang (cash reward!) pada saat Anda mencapai jenjang tertentu ;-)
*Car Program berupa hadiah Honda CRV gratis bila Anda mencapai posisi Diamond Director yang berpenghasilan sekitar 30 juta rupiah perbulan!
*Kebebasan waktu dan fleksibilitas
*Kapan dan dimana saja, Anda dapat menjalankan bisnis Oriflame!
*Pada saat Anda mencapai tingkat Gold Director, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk jalan-jalan ke luar negeri dari Oriflame


writer's note:
Jika bergabung sekarang, Anda juga akan mendapatkan satu keuntungan tambahan lagi, yaitu bergabung bersama komunitas eksklusif Oriflame Online, yang merupakan bagian dari salah satu jaringan online marketing terbesar di Indonesia!

Dibentuk oleh duo internet marketer jempolan -Dini Shanti dan Nadia Yuniardo- mereka membentuk dBC Network, khusus untuk jaringan Oriflame online! Dengan bergabung bersama kami disini, Anda akan diberikan training step-by-step untuk berbisnis online dan membangun jaringan Oriflame via internet!

Baca selengkapnya di dBC Network Ulie untuk memperoleh info lebih lanjut yaa ;-)


Tunggu apa lagi? Gabung sekarang! ^_^

Tidak ada komentar: