Selasa, 13 Februari 2007

Business Class ^_^

Naah, sekarang kita ngobrol tentang Business Class! ;-)

Hm, apa sih sebenarnya Business Class itu?

Seperti yang udah disebutin di postingan sebelumnya, Business Class (untuk seterusnya akan kita sebut BC yaa..) merupakan benefit lain yang ditawarkan oleh Oriflame untuk para Consultant-nya, yang berhasil mencapai level poin tertentu.

Berapa poin tepatnya?

Hanya 150 poin! ^_*

Yups, hanya dengan melakukan pembelanjaan yang senilai dengan 150 poin (kumulatif dalam 1 bulan), maka Anda akan mendapatkan keuntungan tambahan lagi di bulan depannya! Dan keuntungan ini akan berbeda-beda setiap bulannya, tergantung dari promo apa yang sedang diberikan oleh Oriflame.

Misalnya, untuk saat ini, Oriflame menawarkan bagi para Consultant yang menjadi BC'ers di bulan Februari dan Maret 2007, berturut-turut selama dua bulan, akan mendapatkan GRATIS sebuah tas eksklusif Oriflame seharga Rp 279.000! Hm... ^_*

Masih belum tertarik? Tenang, keuntungan BC tidak hanya itu, masih ada lagi kok!

Antara lain, BC'ers juga dapat membeli 1 produk pilihannya dengan diskon yang lebih besar!* Selain itu, biasanya bisa lebih dulu membeli produk yang baru akan diluncurkan di bulan depan! ^_^

Sudah mulai bersemangat? Ok, kami tunggu kabar baiknya di info.cantik@gmail.com atau bisa hubungi aku via YM di cutie_ulie@yahoo.com ya! ;-)



*berdasarkan harga normal

Tidak ada komentar: